• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai tengah, Dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Intan 2017 serta pengamanan perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cab. HST dan PJU Polres HST serta Staf Bhayangkari mengecek sekaligus memberikan bingkisan kepada petugas pam yang ada di Pos Pelayanan dan Pengamanan Ops Kepolisian Terpusat ” Lilin Intan 2017 “, Senin (25/12/2017) sekitar jam 09.30 Wita.

Pos Pengamanan yang dikunjungi oleh Kapolres HST beserta rombongan adalah Pos Pengamanan Murakata dan Pos Pelayanan Pantai Hambawang . Kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan kesiapsiagaan anggota pengamanan dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat. Sekaligus sebagai salah satu bentuk kepedulian dan dukungan kepada para petugas yang sedang melaksanakan pengamanan.

 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres HST memberikan beberapa arahan kepada petugas agar lebih optimal dalam melaksanakan tugas di Pos Yan dan Pos Pam Lilin 2017, meningkatakan kewaspasaan antisipasi adanya potensi kerawanan/ancaman yang mungkin bisa timbul, antisipasi kerawanan dan kepadatan lalu lintas di titik titik kemacetan.

Selalu menjaga sikap tampang dalam melaksanakan tugas dan menjaga kesehatannya. Ancaman bisa terjadi setiap saat, kita tidak tahu kapan ancaman itu terjadi. Kita harus waspada mengamankan diri sendiri dan masyarakat.

Terkait kegiatan tersebut, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. melalui Ps. Paur Subaghumas Bripka M. Husaini, S.E, M.M. mengatakan, “Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sekaligus dukungan kepada anggota yang bertugas di pos pelayanan dan pos pengaman, karena dalam pengamanan ini membutuhkan tenaga dan pikiran” ungkapnya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Polres HSS, Polres Hulu Sungai Selatan, Polres Kotabaru, Kapolres Kotabaru.