• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah, Suasana duka masih menyelimuti di sekitar rumah duka Almarhum Aiptu Bambang Setyono di Desa Gambah kec. Barabai Kab. HST, Rabu (18/4/2018).

Almarhum meninggal dunia di rumah sakit H. Dhamanhuri Barabai pada selasa pagi karena sakit jantung. Beliau meninggalkan satu orang istri dan lima orang anak kandung yang semuanya masih dalam tanggungan alamarhum ( belum kerja dan masih pendidikan / study ).

Mendengar kabar bahwa ada keluarga besar dari anggota Polri tersebut meninggal dunia, Kapolres HST yang pada hari itu sedang ada kegiatan di Polda diwakilkan oleh Waka Polres HST Kompol Sarjaini didampingi PJU Polres HST dan anggota Polres HST melayat ke rumah duka.

Selanjutnya rombongan turut serta menshalatkan almarhum di mesjid Al Qura Desa Gambah Rt. 3 Kec. Barabai Kab. HST. Dengan di usung oleh para Kapolsek Jajaran dan anggota Polres HST, almarhum diantar ke peristirahatan terakhir di Kubur muslimin Desa Gambah Kec. Babarai Kab. HST.

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. melalui Waka Polres HST Kompol Sarjaini menyampaikan turut berbela sungkawa kepada keluarga almarhum. Waka Polres HST dan Pengurus Bhayangkari Cab. HST menyerahkan karangan bunga dari Kapolda Kalsel dan Bhayangkari Daerah Kalsel serta dari Kapolres HST dan Ibu Ketua Bhayangkari Cab. HST.

Semasa hidupnya, almarhum Aiptu Bambang Setyono terakhir kali berdinas di Polsek Batu Benawa menjadi anggota Bhabinkamtibmas Desa Aluan Besar Kec. Batu Benawa.

Pagi ini Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H didampingi PJU Polres HST, dan Staf Bhayangkari Cab. HST melayat ke rumah duka yang langsung di sambut Istri Almarhum dan – anak Almarhum Aiptu Bambang Setyono.

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H menyampaikan turut berbela sungkawa kepada keluarga Almarhum dan menyerahkan bantuan dari Kapolda Kalsel Brigjend Pol Drs. Rachmat Mulyana dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel .

Selanjutnya Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H beserta rombongan ziarah ke makam almarhum Aiptu Bambang Setyono. Hal ini merupakan bentuk empati dengan menemui pihak keluarga dan mengucapkan rasa bela sungkawa dan memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap tabah.

“Semoga Almarhum diterima disisi Allah Swt dan diampuni semua dosa-dosanya semasa hidupnya” kata Kapolres HST Sabana.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.