• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

IMG-20170527-WA0056

Polres Hulu Sungai Tengah, Pada hari Sabtu tanggal 27 Mei 2017 pukul 15.00 wita bertempat di Pasar Keramat Barabai Kab. HST Jl. H. Moh. Syarkawi Kel. Barabai Utara Kec. Barabai Kab. HST telah dilaksanakan Pembukaan Pasar Ramadhan 1438 H.

Pasar Ramadhan yang mana akan dilaksanakan selama bulan Ramadhan dari Jam 15.00 s/d 18.00 wita. Jumlah warung/kios yang ada dipasar Ramadhan sebanyak 103 buah dengan menyediakan atau menjual aneka makanan seperti lauk, sayur, kue, minuman dan makanan ringan lainnya.

Pasar Ramadhan ini dibuka oleh Wakil Bupati HST Drs. H. A. Chairansyah yang juga disaksikan oleh Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos, S.I.K, Dandim 1002 Letkol Inf Dodit Heri Setiawan, S.IP, Ketua Tim Penggerak PKK, Kepala pengadilan agama, Kepala kementrian agama dan Plt. Sekda Kab. HST dan tokoh masyarakat.

Kegiatan pembukaan pasar Ramadhan diawali dengan Pembacaan Al-Qur’an oleh sdr. Ibnu Rusdi, Laporan Kepala Dinas Perdagangan dan dilanjutkan Sambutan Wakil Bupati HST.

Wakil Bupati dalam kesempatan tersebut berharap “Dengan adanya pasar Ramadhan ini, jalinan kerukunan umat dalam menjalankan ibadah semakin baik dan roda perekonomian juga meningkat,” ungkap Wakil Bupati HST Drs. H. A. Chairansyah.

IMG-20170527-WA0057

Kegiatan dilanjutkan dengan Pemotongan pita/rangkaian bunga sebagai simbol dibukanya pasar Ramadhan oleh Ketua PKK.

Pengecekan warung-warung yang ada di Pasar Ramadhan juga dilakukan oleh rombongan Wakil Bupati serta Unsur Forkompimda HST.

Kegiatan berakhir hingga pukul  16.00 Wita dan berjalan dengan tertib lancar, giat ini juga diamankan personel Polres HST serta Satpol Pemda Kab. HST. (Hu)