• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Kapolda Kalsel Resmikan Pembangunan Rumah Dinas Polres HST

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 15 Januari 2018 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Hj. Ati Rachmat Mulyana, Irwasda Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si., para Pejabat Utama Polda Kalsel serta Pengurus Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan tiba di Polres HST, Senin (15/1/2018) pukul 09.30 wita.

Kedatangan Jenderal bintang satu tersebut berserta rombongan adalah dalam rangka melakukan kunjungan kerja di Polres Hulu Sungai Tengah. Setibanya di Polres HST, Kapolda Kalsel disambut langsung oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Ketua Bhayangkari Cabang HST, para Pejabat Utama Polres HST dan Bhayangkari Cabang HST. Turut hadir dalam acara tersebut Plt. Bupati HST, Wadanyon 621 Manuntung Barabai, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (forkopimda) HST, dan para pimpinan SKPD lingkup Pemda HST.

Selanjutnya Kapolda Kalsel beserta para Pejabat Utama Polda Kalsel dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (forkopimda) HST menuju ke desa Pagat untuk melaksanakan kegiatan peresmian Barak Dalmas, Rumah Dinas Perwira dan Mess Polwan serta Rumah Dinas Anggota bantuan Hibah Pemda Hulu Sungai Tengah.

Dalam  sambutannya, Kapolda Kalsel mengatakan, Polda Kalsel memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemkab HST yang ikut membantu dalam pembangunan rumah dinas untuk anggota Polres HST yang merupakan bantuan hibah dari Pemkab Hulu Sungai Tengah. Kepada personil Polres HST yang akan menempati rumah dinas tersebut agar memelihara kebersihan lingkungan dan tidak menyalahgunakan disalahgunakan serta tidak ada yang melakukan ganti kunci.

Acara peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana dan diberikan kepada Kanit Dalmas Polres HST Aipda Indra Wijaya. Setelah itu Kapolda Kalsel melanjutkan kegiatan dengan peninjauan lokasi Satpas SIM yang rencananya akan dibangun di lahan yang ada di sekitar Asrama Polisi Desa Pagat Kec. Batu Benawa Kab. HST tersebut.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres HST, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Sabana Atmojo.