• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Jelang Perayaan Tahun Baru 2018, Polres HST Gelar Patroli Cipta Kondisi

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 30 Desember 2017 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman, kondusif dan terkendali sebelum, pada saat dan paska perayaan Tahun Baru, maka Polres HST menggelar giat Patroli Cipta Kondisi, Sabtu (30/12/2017) sekitar jam 21.30 Wita.

Sebelum dimulainya kegiatan patroli, didahului dengan Apel persiapan di halaman Polres HST yang dipimpin Waka Polres HST Kompol Sarjaini dengan peserta apel Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasi Propam, KBO Sat Reskrim dan anggota Polres HST.

Rute giat patroli adalah sekitar kota Barabai dengan sasaran penyakit masyarakat seperti senjata tajam, perjudian, minuman keras (miras), narkoba dan lainnya. Dengan menggunakan sarana mobil patroli, para petugas melaksanakan patroli ke tempat – tempat yang dianggap rawan terjadinya penyakit masyarakat. Selain itu petugas juga melakukan pemeriksaan ditempat berkumpulnya para remaja dengan penggeledahan badan maupun pemeriksaan kartu identitas diri serta surat – menyurat sepeda motor.

Kegiatan ini dilaksanakan guna terciptanya Sitkamtibmas yang aman, meminimalisir terjadinya gangguan keamanan, memberikan kenyamanan kepada masyarakat dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polres HST.

Terkait kegiatan tersebut, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. melalui Kabag Ops Kompol Haryono M.T. mengatakan, “Patroli cipta kondisi menjelang perayaan tahun baru ini digelar untuk menurunkan angka kriminalitas dan kami berharap masyarakat selalu menjauhi semua tindakan kriminal serta tidak mengkonsumsi narkoba dan minuman keras” ungkapnya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Polres HSS, Polres Hulu Sungai Selatan, Polres Kotabaru, Kapolres Kotabaru.