• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Itwasda Polda Kalsel Gelar Wasrik Tahap II TA 2017 di Polres HST

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 24 November 2017 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Untuk mengetahui sejauh mana kinerja Polsek HST, maka dilaksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itwasda Polda Kalsel Tahap II / Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian TA. 2017. Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan tersebut digelar di Rupatama Polres HST, Jum’at (24/11/2017) sekitar jam 08.00 Wita.

Tim dari Itwasda Polda Kalsel ini dipimpin oleh Irbidops AKBP Hariyadi beserta Tim yg terdiri dari Kompol Andi Kusuma, S.E., Iptu Fathurrahman, S.H., Iptu H. Muhtanto, Penata I Ari Wahyudi, S.Sos., Penata I Agus Syahroni, Penda I Edi Subagio, S.H., Brigadir Henri Riva dan Brigadir Asrolly.

Adapun kegiatan dihadiri oleh Waka Polres HST, para Kabag, Kasatfung, Kapolsek Jajaran dan Pers Polres HST. Sebelum melaksanakan kegiatan wasrik dimulai, Ketua Tim Wasrik AKBP Hariyadi yang didamping Waka Polres HST memberikan arahan terlebih dahulu kepada Para Kabag, Kasatfung, dan Kapolsek Jajaran.

Kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman pada objek Pengawasan dan Pemeriksaan pada masing-masing bidang yaitu Bag Ops, Humas, Bag Sumda, Bag Ren, Sarpras, Sikeu, Siwas, Propam, Sabhara, Lantas, Binmas, Narkoba, Reskrim, Kesehatan, intelkam, Sitipol dan beberapa Jajaran Polsek. Kegiatan berakhir sekitar jam 12.00 wita dan ditutup dengan Anev temuan hasil pengawasan dan pemeriksaan.

Terkait kegiatan wasrik tersebut, Waka Polres HST Kompol Sarjaini mengatakan, “Dengan adanya kegiatan wasrik dari Itwasda Polda Kalsel ini, diharapkan para Kabag, Kasatfung, Kapolsek Jajaran dan Anggota Bamin memperhatikan setiap petunjuk dan arahan yang diberikan Tim Wasrik, dan hendaknya dijadikan masukan untuk segera ditindaklanjuti guna peningkatan kemampuan manajemen kinerja dan anggaran serta pengendalian sesuai ketentuan.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Polres HSS, Polres Hulu Sungai Selatan, Polres Kotabaru, Kapolres Kotabaru.