• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

WhatsApp Image 2017-05-25 at 19.19.33

Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres HST menurunkan anggota Polres dan juga anggota Polsek jajaran untuk mengamankan kegiatan Kebaktian dalam rangka Kenaikan Isa Almasih. pada Kamis (25/5) pukul 09.00 Wita ditiga tempat sekaligus.

Pengamanan kegiatan di Gereja Bethel Immanuel Indonesai ( GBII ) Datarlaga desa Desa Murung B kec. Hantakan kab HST yang dipimpin Pendeta Sejali Immanuel dengan tema ” Makna Kenaikan Tuhan Yesus Kesurga ” yang diikuti jemaat kurang lebih 25 orang giat pengamanan yang dipimpin Padal Kasat Intelkam AKP Agus Sugiato.

Di Gereja Pantekosta Indonesia di desa Labuhan Seberang kec Batang Alai Selatan Kab. HST yang dipimpin Pendeta Aktavianus Anton Nholic, STH dengan Tema ” Makna Kenaikan Tuhan Yesus Kesurga ” yang diikuti jemaat kurang lebih 30 orang. giat pengamanan dipimpin Padal Kasat Sabhara AKP Slamet Hari Wahyudi, S.H.

Sedangkan pengamanan di Gereja Epatha di Desa Labuhan kec. Batang Alai Selatan kab.HST yang dipimpin Pendeta Puji Hariadi M.DIV dengan tema ” Liturgi Hari Kenaikan Tuhan Yesus ” yang diikuti jemaat kurang lebih 200 orang. giat pengamanan dipimpin Padal AKP Kadek Suhardika.

Ketiga tempat tersebut mendapatkan pengamanan ektra dari Polres HST menyikapi berkembangnya teror Bom yang ada di Jakarta, setiap lokasi mendapatkan sterilisasi dari personel pengamanan secara masif.

Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Mugi Sekar Jaya, S.sos, S.I.K melalui Kabag Ops Kompol Ukkas M Kitta, S.H membenarkan bahwa pengamanan terhadap kegiatan tersebut “Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menjalankan kebaktian, Polres HST menurunkan 60 personel yang siap kawal kegiatan hingga berakhir,” tegasnya. (Hu)