• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

HUT Polantas ke 62, Sat Lantas Polres HST Gelar Donor Darah

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 17 September 2017 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam rangka memperingati HUT Polantas ke 62 dengan tema ” Indonesia aman, tertib dan lancar, melalui Modernisasi Polantas dengan Implementasi Tahun Keselamatan untuk Kemanusiaan “, maka Satuan Lalu Lintas Polres HST menggelar kegiatan donor darah. Kegiatan donor darah ini dilaksanakan di rumah sakit H.Damanhuri Barabai pada Minggu (17/9/2017) pukul 10.00 Wita.

Kegiatan donor darah ini juga dihadiri oleh Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos., S.I.K. didampingi Ketua Bhayangkari Cab. HST. Dalam pelaksanaannya, selain Kasat Lantas beserta anggotanya, Kapolres HST dan anggota Polres HST lainnya juga ikut serta mendonorkan darahnya. Tujuan digelarnya kegiatan donor darah ini adalah agar para Polantas dapat saling berbagi dengan mendonorkan darahnya dan dapat bermanfaat bagi yang memerlukannya. Dengan melakukan donor darah, kita memberikan sedikit darah dari dalam tubuh agar dapat dimanfaatkan guna membantu orang lain. Setelah diperiksa dan diuji keamanan serta kelaikannnya, darah tersebut kemudian akan diberikan kepada pasien yang membutuhkan.

Terkait kegiatan ini, Kapolres HST melalui Kasat Lantas AKP M. Noor Chaidir, S.H, S.I.K. mengatakan “Tujuan dari kegiatan donor darah ini adalah untuk membantu bagi mereka yang membutuhkan, karena mendapatkan donor darah dapat menyelematkan nyawa mereka. Ada beberapa kondisi yang membutuhkan donor darah seperti kecelakaan, transplantasi organ, kanker, anemia dan lain sebagainya” jelasnya. (Hu)