• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

HUT Polantas ke 62, Polres HST Gelar Event One Day Trail Adventure

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 16 September 2017 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam rangka menyambut HUT Polantas yang ke 62 dengan tema ” Indonesia aman, tertib dan lancar, melalui Modernisasi Polantas dengan Implementasi Tahun Keselamatan untuk Kemanusiaan “, maka satuan Lalu Lintas Polres HST menggelar kegiatan touring trail.

Kegiatan yang diberi nama Event One Day Trail Adventure ” Marasa Maka Tahu Part 3 2017 ” ini dipusatkan di halaman stadion olahraga Murakata Desa Mandingin Kec. Barabai Kab. HST, Sabtu ( 16/9/2017 ) skj 08.00 wita.

Dalam kegiatan ini  dihadiri oleh Bupati HST H Abdul Latif, S.T, S.H, M.H , Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos, S.I.K, Ketua DPRD kab HST, Dandim 1002/Barabai, Danyon 621 Manuntung dan undangan lainnya. Sebelum pelepasan para rider toring trail, acara didahului dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres HST sebagai tanda acara syukuran HUT Lantas ke 62.

Kegiatan One Day Adventure ini diikuti oleh rider dari provinsi Kalsel, Kalteng dan Kaltim yang berjumlah sekitar 1.350 peserta. Jarak tempuh yang akan dilalui oleh para rider ini berupa Jalur Extrem sepanjang 35 km dan Jalur Fun sepanjang 30 km. Rute yang dilalui mulai start  dan finish di halaman Stadion Olahraga Murakata Barabai dan akan melintasi Kec. Barabai, Kec. Batang Alai Selatan, Kec. Batu Benawa dan Kec. Hantakan.

Terkait kegiatan tersebut, Kapolres HST melalui Kasat Lantas AKP M. Noor Chaidir, S.H, S.I.K. menjelaskan “Kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif, selain untuk menjalin tali silaturahmi antar rider trail yang ada di Kalimantan, juga sebagai bentuk olahraga sekaligus menikmati keindahan alam yang ada kabupaten HST” ucapnya.