• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

HKGB ke 65 Polres HST dengan Baksos untuk Warga yang Kurang Mampu

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 13 September 2017 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam rangka memperingati HKGB yang ke 65, Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos., S.I.K. didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cab HST dan Kapolsek LAS Iptu Sayono serta Staf Bhayangkari Cab HST menggelar bakti sosial. Selasa (12/9/2017) sekitar jam 16.00 Wita.

Kegiatan tersebut berupa penyerahan bantuan sembako kepada salah satu warga yang kurang mampu di Desa Tubau Rt. 06 Kec. Labuan Amas Selatan Kab. HST. Warga tersebut bernama Siti Salmah (60), dari data yang didapat, Siti Salmah merupakan salah satu warga masyarakat yang ada di kabupaten Hulu Sungai Tengah yang kurang mampu dan tempat tinggal yang dihuninya pun sungguh sangat memprihatinkan serta tidak layak huni.

Sebelumnya kedatangan rombongan Kapolres HST ke Desa Tubau sempat membuat warga sekitar keheranan. Namun, setelah mengetahui maksud dan tujuan rombongan tersebut, saat tiba didepan rumah Siti Salmah, Kapolres HST disambut dengan suka cita oleh keluarga Siti Salmah serta masyarakat sekitar. Penyerahan bantuan ini langsung diserahkan oleh Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya,S.Sos, S.I.K. didampingi Ketua Bhayangkari Cab. HST kepada Siti Salmah.

Terkait kegiatan tersebut, Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos., S.I.K. menjelaskan “Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap agar sekiranya dapat sedikit membantu dan mengurangi beban hidup mereka dan merupakan titik awal adanya perhatian dari para donatur atau masyarakat lain yang lebih mampu untuk membantu mereka” ucapnya. (Hu)