• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Gelar Pasukan Operasi Zebra Intan 2016 Polres HST

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 16 November 2016 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, pada hari Rabu tanggal 16 November 2016 skj. 08.00 wita bertempat di Halaman Polres Hulu Sungai Tengah telah dilaksanakan Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Zebra Intan 2016 yang dipimpin oleh Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos., S.I.K. selaku Inspektur Upacara.

Gelar pasukan Operasi Zebra ini dihadiri oleh tamu undangan FKPD Kab. Hulu Sungai Tengah, Kepala Sat Pol PP Kab. HST, Jasa Raharja, Ketua Komunitas Club Sepeda Motor Barabai serta dengan peserta upacara Anggota Yon 621 Manuntung, Kodim 1002 Barabai, Polres Hulu Sungai Tengah, Dishub Kominfo Kab. HST, Sat Pol PP DAN Saka Bhayangkara.

Guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan hukum masyarakat dalam berlalu lintas serta mewujudkan situasi kamseltibcar lantas yang kondusif, Polres HST beserta jajarannya bersama semua komponen masyarakat serta instansi terkait berupaya memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan menggelar Operasi Kepolisian Terpusat Zebra Intan 2016. Tujuan operasi ini adalah terciptanya situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar serta menurunnya lokasi rawan pelanggaran, kecelakaan fatalitas korban jiwa, luka berat dan kemacetan lalu lintas, juga meningkatnya ketertiban dan kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

Operasi Kepolisian Terpusat Zebra Intan 2016 akan digelar selama 14 hari terhitung mulai tanggal 16 s/d 29 November 2016 dengan mengedepankan tindakan penegakkan hukum / refresif didukung kegiatan preemtif dan preventif. (gw)

Mari kita sama – sama mewujudkan situasi kamseltibcar lantas yang kondusif di wilayah hukum Polres Hulu Sungai Tengah “