• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres HST – Madiansyah Akhirnya dapat bernafas lega setelah Sepeda motor Honda PCX warna Gold miliknya dapat ditemukan oleh Tim Buser Polres HST yang dipimpin oleh Kanit Buser Bripka Puryadi beserta Jatanras Polresta Banjarmasin pada Rabu (22/3/2017) Pukul 09.00 wita di Rumah Sakit Damanhuri Barabai.

Sepeda Motor Korban yang dibawa kabur temannya sendiri TK (21) pada Kamis (16/3/2017) Pukul 21.30 wita saat sedang bersantai di warung beserta 7 orang temannya.

Kejadian bermula saat Pelaku meminjam kendaraan dengan alasan hendak mengantar berkas ke Kodim 1002 Barabai. Kemudian Korban menyuruh saksi Jumri untuk menemani mengantar ke Kodim 1002 Barabai Setelah sampai di kodim, Pelaku masuk ke penjagaan Kodim dan sekitar 5 menit keluar dari penjagaan Kodim dan menyampaikan kepadasaksi bahwa bapak yang mau di temui tidak ada.

Selanjutnya Pelaku mencari ke Kompi 621 dan meninggal saksi di depan Kodim 1002 Barabai setelah menunggu sekitar 5 menit Pelaku tidak kunjung datang dan saksi berjalan kaki menuju ke arah Pasar Murakata dan mendatangi kawan untuk minta antarkan kembali ke jalan lingkar dan bertemu dengan korban serta menjelaskan bahwa motor tersebut telah di bawa oleh pelaku.

:

Setelah kejadian tersebut korban Mencoba untuk menghubungi lewat telpon dan ternyata tidak aktif lagi. Kemudian pada hari selasa (21/3/2017) pukul 09.00 sepeda motor Honda PCX di temukan di parkiran rumah sakit H.Damanhuri Barabai dan kunci kontaknya di titipkan kepada tukang Ojek di depan gerbang terminal.

Kemudian Tim Buser Polres HST pada hari Rabu (22/3/2017) melakukan penyelidikan keberadaan pelaku, dengan bekerja sama dengan Jatanras polresta Banjarmasin akhirnya pelaku ditangkap di komplek Pekapuran Banjarmasin dan langsung dibawa ke Polres HST untuk dilakukan penyidikan, setelah di tanya tersangka mengakui perbuatanya tersebut

Pengakuan pelaku sementara “Sepeda motor tersebut rencananya akan saya pakai sendiri” ucapnya.

Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos, S.iK melalui Kasat Reskrim AKP Aris Munandar, S.H, M.A membenarkan penangkapan pelaku Pengelapan tersebut “Pelaku setelah membawa sepeda motor korban langsung kabur ke banjarmasin, Tapi berkat kerja sama dengan Jatanras Polresta Banjarmasin pelaku berhasil ditangkap” ungkapnya. (Hu)