• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

FKPD Kab. HST Mengecek Pos Yan dan Pos Pam Polres HST

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 22 Juni 2017 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam rangka Operasi Ramadniya Intan 2017 serta untuk mengecek kesiapan pos pengamanan dan para petugas pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H di Kabupaten HST, maka Bupati Kab. HST didampingi Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.sos, S.I.K dan FKPD Kab. HST melaksanakan kunjungan ke Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang berada di Kab. HST. Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis (22/6/2017) sekitar jam 10.30 Wita di dua pos yaitu Pos Pengamanan Murakata yang terletak dibatas kota Barabai dan Pos Pelayanan Pantai Hambawang yang berada di terminal Pantai Hambawang Kec. Labuan Amas Selatan.

Kedatangan orang nomor 1 di Kabupaten HST ini langsung disambut oleh perwira pengendali di masing-masing Pos yaitu Kompol Zukkipli di Pos Pengamanan Murakata Dan Ipda Ajidan Noor di Pos Pelayanan Pantai Hambawang. Dalam kunjungannya tersebut Bupati HST dan FKPD Kab. HST memberikan sembako kepada perwira pengendali pos, berupa bingkisan 4 dus mie instan dan 5 dus air mineral untuk keperluan petugas jaga di masing-masing pos.

Terkait kegiatan tersebut, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos., S.I.K. melalui Kasat Lantas AKP Christugus Lirien, S.E, M.A mengatakan “Dengan adanya pengecekan tersebut diharapkan personil pengamanan yang berada di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan, siap dalam pengamanan arus mudik maupun arus balik sehingga dapat menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah Kabupaten HST ” jelasnya. (Hu)