• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Edarkan obat zenith di barabai, MR ditangkap Petugas Polres HST

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 26 Juli 2017 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah – Kerja keras dan respon cepat dalam menerima informasi adanya peredaran narkoba di wilayah Barabai telah membuahkan hasil, ini terbukti dengan ditangkapnya seorang laki-laki berinisial MR, 30 thn, wiraswasta, Jln Putera Harapan Rt 002/001 Ds Matang Ginalun kec. Pandawan kab. HST. yang diduga melanggar pasal 197 jo 196 UU RI No. 36 tahun 2009 tentang Kesehatan.

Kejadian bermula pada hari Rabu, 26 / 7 / 2017 skj 14.00 wita giat gabungan Sat Res Narkoba dan Unit Jatanras Polres HST yang menindak lanjuti adanya informasi masyarakat adanya transaksi obat jenis Carnophen / Zenith yang dilakukan TSK dari Banjarmasin kewilayahan kab HST.

saat dilakukan penggerebekan TSK sedang istirahat di rumah Atus di Jln. Antasari Gg Pelita kec. Barabai Kab. HST teman TSK. yang saat digeledah ditemukan obat jenis Carnophen / Zenith 2.300 ( Dua ribu tiga ratus ) butir di atas lantai dalam kamar, uang tunai dalam saku celana depan sebanyak Rp. 9.950.000,- ( Sembilan juta sembilan ratus lima puluh ribu ) rupiah yang merupakan hasil penjualan sebelumnya, 1 ( satu ) buah HP samsung lipat warna putih dan 1 ( satu ) buah HP Oppo putih silver. selanjutnya TSK dan BB diamankan untuk proses sidik dan pengembangan lebih lanjut.

Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Mugi Sekar Jaya S. Sos, S.I.K melalui Kasat Res Narkoba AKP Purnoto, S.H membenarkan penangkapan itu, “merupakan kerja keras jajarannya untuk memberantas peredaran obat terlarang yang sangat meresahkan masyarakat ,” tegasnya.(HU)