• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Duet Edarkan Zenith, Kedua Pelaku Ditangkap Petugas Polres HST

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 27 Juli 2017 0 komentar

WhatsApp Image 2017-07-26 at 22.44.57 (1)

Polres Hulu Sungai Tengah, Tidak akan pernah berhenti dan tiada kata menyerah bagi Polres HST dalam memerangi serta memberantas kejahatan dan pelanggaran yang terjadi di wilkum Hulu Sungai Tengah.

Lagi-lagi Polres HST khususnya Sat Res Narkoba dan Jatanras serta Polsek BAU berhasil mengamankan seorang perempuan berinisial NS (47) tahun dan seorang laki-laki berinisial RM (63) tahun, tidak habis pikir NS dan RM kerjasama dalam berjualan obat jenis carnophen di warung malam alamat Ds. Telang Kec. BAU Kab. HST.

WhatsApp Image 2017-07-26 at 22.44.57

Berawal dari informasi masyarakat bahwa di warung bundar tempat NS usaha sebagai penjual atau penjaga warung, selain berjualan minuman seperti kopi dan teh serta makanan ringan ternyata NS juga berjualan obat-obatan jenis carnophen/zenith, mendapat informasi tersebut kemudian Sat Res Narkoba menindak lanjuti dengan cara melakukan penyelidikan, dan pada hari Selasa tanggal 25 Juli 2017 sekira jam 22.00 wita, anggota gabungan dari polsek BAU, Sat Res Narkoba serta Jatanras melakukan penggrebekan diwarung bundar kemudian berhasil mengamankan NS serta RM.

WhatsApp Image 2017-07-26 at 22.44.58

Setelah dilakukan penggeledahan terhadap Sdri. NS petugas mendapatkan barang bukti berupa 1 (Satu) buah dompet yang berisikan uang tunai sebesar Rp. 285.000,- dan 2 (Dua) butir obat carnophen, sementara dari Sdr. RM petugas berhasil menemukan 40 (Empat puluh) butir obat carnophen, Sdri. NS dan Sdr. RM bekerjasama dalam berjualan obat jenis carnophen/zenith tersebut dimana Sdri. NS bertugas sebagai penerima uang dari pembeli sementara Sdr. RM bertugas sebagai penyimpan barang (carnophen), selanjutnya kedua Tersangka dan barang bukti dibawa dan diamankan ke polres HST guna dilakukan penyidikan serta pengembangan lanjutan.

Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Mugi Sekar Jaya S.Sos, S.I.K melalui Kapolsek Batang Alai Utara Iptu Antoni Silalahi SH membenarkan penangkapan tersebut,
“Ini sebagai respon cepat yang dilakukan jajarannya menanggapi laporan dari masyarakat atas maraknya peredaran obat terlarang yang sangat meresahkan masyarakat”, tegasnya. (Hu)