• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam rangka Ops Kepolisian Terpusat ” Zebra Intan – 2017 ” dan untuk menciptakan situasi yang kondusif, arus lalu lintas yang lancar, berkurangnya jumlah kecelakaan maupun pelanggaran lalu lintas di kabupaten Hulu Sungai Tengah, maka Sat Lantas Polres HST terus menggelorakan kegiatan stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan. Kegiatan kali ini digelar di jl Ir P H M Noor, depan mako Polres HST, Rabu (1/11/2017) skj 13.30 wita

Kegiatan Operasi Kepolisian Terpusat ” Zebra Intan – 2017 ” ini langsung mendapat pengawas dari Waka Polres HST Kompol Sarjaini dan anggota Provos, kagiatan razia yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Sukriyono, S.H dan Kaur bin ops Sat Lantas Ipda Rojikin, dengan melakukan pemeriksaan kelengkapan terhadap pengendara baik surat menyurat hingga kelengkapan kendaraannya. Dari hasil kegiatan razia tersebut, ditemukan beberapa pelanggar lalu lintas yang berjumlah 33 ( tiga puluh tiga ) Perkara dan diarahkan bayar denda menggunakan E-Tilang oleh petugas. Dari 33 perkara pelanggar untuk barang bukti yang disita oleh petugas antara lain SIM 22 ( dua puluh dua ) lembar dan STNK 11 ( sebelas ) lembar.

Terkait kegiatan razia tersebut, Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.sos, S.I.K. melalui Kasat Lantas AKP Sukriyono, SH, mengatakan, “Kegiatan razia ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas yang berawal dari pelanggaran lalu lintas yang ada di kabupaten HST” tegasnya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Polres HSS, Polres Hulu Sungai Selatan, Polres Kotabaru, Kapolres Kotabaru.