• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Diduga Pengedar Shabu, MS Ditangkap Resnarkoba Polres HST

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 9 Juni 2017 0 komentar

WhatsApp Image 2017-06-09 at 12.22.46

Polres Hulu Sungai Tengah, Kerja keras yang dilakukan oleh Sat Res Narkoba Polres HST dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah Barabai telah membuahkan hasil, ini terbukti dengan ditangkapnya MS (23) warga Jl. Sarigading Rt. 003/002 Kel. Banua Budi Kec. Barabai Kab. HST. Pelaku ditangkap pada hari Jum’at (9/6/2017) sekitar jam 00.30 Wita di Desa Pelajau Kec. Pandawan Kab. HST (tepatnya dihalaman samping masjid Keramat).

Kejadian bermula dari anggota Sat Res Narkoba Polres HST mendapat laporan dari masyarakat bahwa di Desa Pelajau Kec. Pandawan Kab. HST sering terjadi transanksi sabu-sabu. Menyingkapi laporan tersebut, petugas melakukan penyamaran untuk bertransanksi narkotika dengan pelaku. Saat pelaku muncul disekitar TKP, pelaku segera diringkus oleh petugas dan dilakukan penggeledahan. Dari hasil penggeledahan, petugas berhasil mendapatkan 1 buah paket yang diduga sabu-sabu dibungkus klip warna bening yang terbungkus kertas timah rokok. Melihat barang bukti yang telah ditemukan petugas, pelaku tidak dapat berkutik. Selanjutnya pelaku berserta barang bukti lainnya seperti 1 buah Handphone merk Nokia warna hitam dan 1 buah unit sepeda motor merk Honda Scoopy warna hitam coklat dengan No DA 6119 EAI dibawa ke Mapolres HST untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

WhatsApp Image 2017-06-09 at 12.23.45

Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Mugi Sekar Jaya S. Sos, S.I.K melalui Kasat Res Narkoba AKP Purnoto, S.H membenarkan penangkapan itu, “Ini sebagai respon cepat yang dilakukan jajarannya menanggapi laporan dari masyarakat atas marak peredaran obat terlarang yang sangat meresahkan masyarakat” tegasnya. (Hu)