• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Anak Panti Asuhan Ibnul Amin Menonton Video Bahaya Narkoba

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 5 Oktober 2017 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Sekarang ini pengguna Narkoba didominasi oleh kalangan generasi muda. Oleh karena itu, Polres HST beserta jajarannya lebih mengedepankan pencegahan bahaya Narkoba secara lebih dini, baik secara langsung maupun tidak langsung. Seperti yang dilakukan oleh Kasat Binmas Iptu Ady S bersama Kanit Bin Kamsa, Kanit Bin Tibmas dan Kaur Mintu dengan melaksanakan bimbingan dan penyuluhan serta sosialisasi tentang penyalahgunaan narkoba dan obat – obatan terlarang di Panti Asuhan Ibnul Amin Pamangkih Kec. Labuan Amas Utara Kab. HST, Rabu ( 4/10/2017 ) sekitar jam 20.15 wita.

Kegiatan tersebut diisi dengan pemutaran video tentang jenis – jenis narkoba dan antisipasinya di mobil penyuluhan Sat Binmas. Selain itu pada kesempatan tersebut Kasat Binmas memberikan bantuan berupa sarung kepada 30 anak yang ada di panti. Maksud dan tujuan kegiatan penyuluhan tersebut, agar anak panti asuhan dapat memahami dan mengerti akan bahaya dari penyalahgunaan narkoba dan obat – obatan serta menghindari dari perbuatan yang melanggar hukum.

Mendapat kunjungan dari Sat Binmas Polres HST, pimpinan panti yang diwakili oleh pengasuh atas nama Jumberi mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan kegiatan Sat Binmas Polres HST untuk memberikan Binluh ke Panti. Kegiatan ini akan disampaikan kepada pimpinan termasuk ke ketua Yayasan Ibnul Amin agar anak didik yang ada di lingkungan yayasan Ibnul Amin mulai tingkat TK s/d SLTP bisa mendapat pembinaaan dan penyuluhan yang sama agar anak – anak dapat mengenal dan terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos., S.I.K. melalui Kasat Binmas Iptu Ady S menerangkan, “Masalah penyalahgunaan narkoba dan obat terlarang tidak mengenal usia, status dan wilayah maka dengan adanya kegiatan sosialisasi ini diharapkan penyalahgunaan narkoba tidak terjadi dikalangan anak panti asuhan” jelasnya. (Hu)

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Polres HSS, Polres Hulu Sungai Selatan, Polres Kotabaru, Kapolres Kotabaru.