• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Alat Drum Band untuk Sekolah TK Bhayangkari 07 Barabai

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 20 Juli 2017 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 37 tahun 2017, Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs Rachmat Mulyana dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke Polres HST pada Kamis (20/7/2017). Saat tiba di gerbang Mako Polres HST, Kapolda Kalsel dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel langsung disambut oleh Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos.,S.I.K. yang dilanjutkan dengan Jajaran kehormatan sebelum masuk ke mako Polres HST. Selanjutnya rombongan melaksanakan coffe morning di Lobby Polres HST. Setelah itu Kapolda Kalsel dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke TK Kemala Bhayangkari 07 Barabai yang didampingi oleh Ketua Pengurus Cab. Kab. HST beserta pengurusnya.

Untuk menyambut kunjungan dari orang nomer satu di Kepolisian Daerah Kalsel tersebut, perwakilan dari murid TK Kemala Bhayangkari 07 Barabai mengalungkan rangkaian bunga kepada Kapolda Kalsel dan menyerahkan buket bunga kepada Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel, sedangkan para murid lainnya menyambut di depan sekolahan. Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel menyerahkan bantuan berupa Alat Drum Band CSR dari PT. Pertamina untuk Sekolah TK Bhayangkari 07 Barabai . Selanjutnya Ketua Bhayangkari Daerah kalsel beserta rombongan menuju ke TK Bhayangkari 08 yang bertempat Desa Kambat Utara kec. Pandawan Kab. HST.

Dalam kunjungannya tersebut di TK Kemala Bhayangkari 08 Pandawan, Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari berdialog bersama Guru TK Kemala Bhayangkari 08 Pandawan dan murid TK. Diakhir kegiatan, Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel memberikan bingkisan terhadap murid-murid TK. Selesai kegiatan rombongan kembali ke Polres HST dan melanjutkan kunjungan ke Polres Tapin.

Menurut Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 07 Barabai, “Dengan adanya bantuan berupa Alat Drum Band untuk sekolah, nantinya akan kita latihkan kepada para murid dan semoga dengan bermain musik bisa berperan dalam perkembangan kecerdasan khususnya pada anak-anak”  jelasnya. (Hu)