• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

WhatsApp Image 2017-07-03 at 15.20.41 (1)

Polres Hulu Sungai Tengah, Hari ini Senin (3/7/2017) pukul 08.00 Wita menjadi hari yang membahagiakan bagi 3 orang personel Polres Hulu Sungai Tengah, yang mana telah mendapatkan kenaikan pangkat dari pangkat Bripka setingkat lebih tinggi pangkat Aipda.

Upacara kenaikan pangkat di Mapolres HST dipimpin langsung oleh Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos. S.I.K., yang juga dihadiri oleh seluruh pejabat utama serta anggota Polres HST, PNS serta Bhayangkari.

Kenaikan pangkat dari jenjang Bripka ke Aipda ini diterima oleh Aipda Edi Fitriadi, Aipda Ibrachim dan aipda Herry Wahyudi.

WhatsApp Image 2017-07-03 at 15.20.43

Dalam sambutannya, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Mugi Sekar Jaya, S.sos, S.I.K menerangkan “Korp raport kenaikan pangkat yang merupakan salah satu dari program pembinaan karier bagi personel Polri dengan memperhatikan berbagai aspek baik moral / mental kepribadian, kemampuan, pretasi kerja, merupakan salah satu penghargaan yang diberikan pimpinan Polri dikandung maksud agar antara hak dan kewajiban anggota dapat terpenuhi dengan harapan dapat meningkatkan moril dan Profesional dalam bekerja,” terang Kapolres.

Acara ditutup dengan ucapan selamat yang didahului oleh Kapolres HST dan diikuti oleh seluruh peserta Upacara kemudian foto bersama anggota yang naik pangkat dengan Kapolres HST.

Kapolres HST Melalui Kabag Sumda Kompol H. Saadillah, S.H membenarkan bahwa kenaikan pangkat ini harus diimbangi dengan sikap dan tanggung jawab yang lebih profesional demi terciptanya pelayanan Polri lebih maksimal terhadap masyarakatnya. (Hu)