• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

20 Pelanggar Terjaring Dalam Razia Ranmor di Depan Polres HST

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 5 Desember 2017 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Untuk menciptakan situasi yang kondusif, arus lalu lintas yang lancar dan berkurangnya jumlah kecelakaan maupun pelanggaran lalu lintas di kabupaten Hulu Sungai Tengah, maka Sat Lantas Polres HST terus menggelorakan kegiatan stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan. Kegiatan kali ini digelar di halaman Mako Polres HST, Senin (4/12/2017) pukul 16.00 Wita.

Kegiatan razia ini dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Sukriyono , S.H. dengan melakukan pemeriksaan kelengkapan terhadap pengendara baik surat menyurat hingga kelengkapan kendaraannya. Menurut Kasat Lantas kegiatan tersebut seperti razia pada umumnya yaitu dengan melakukan pemeriksaan kelengkapan pengguna kendaraan bermotor untuk mengajak masyarakat tertib terhadap segala peraturan lalu lintas.

Dari hasil kegiatan razia tersebut, ditemukan pelanggar lalu lintas yang berjumlah 20 orang. Dari 20 orang pelanggar untuk barang bukti yang disita oleh petugas antara lain SIM 10 lembar, STNK 5 lembar dan kendaraan roda dua sebanyak 5 unit.

Terkait kegiatan razia tersebut, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas AKP Sukriyono, S.H. mengatakan, “Kami dari Polres HST menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten HST agar selalu melengkapi persyaratan kelengkapan kendaraan bermotor di jalan, karena dengan begitu angka kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh pelanggaran lalu lintas dapat ditekan semaksimal mungkin” pungkasnya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Polres HSS, Polres Hulu Sungai Selatan, Polres Kotabaru, Kapolres Kotabaru.